Didukung Elit Politik Hingga Mantan Birokrat di Pilwako, Caroll-Wenny Paripurna

Caroll-Wenny

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) dinilai sangat paripurna, pasalnya, Caroll-Wenny didukung elit politik dan mantan birokratvhandal yang ada di Kota Bunga.

Sebut saja Jefferson Rumajar, Syennie Watoelangkow, Syerly Sompotan, Johny Runtuwene, Ferdinand Mono Turang, Vonny Paat, El Paat, mereka masuk dalam simpul politik Caroll-Wenny untuk kemenangan dan perubahan di Kota Tomohon ke depan.

“Figur CS-WL layak pimpin Kota Tomohon dipastikan pembangunan di Kota Bunga Tomohon akan maju dengan sinergitas kepemimpinan daerah dan provinsi,”ujar Ketua JSMR Community Shendy Rumajar.

Dikatan Shendy, Kota Tomohon harus ada perubahan dan dipastikan di tangan Caroll-Wenny Kota Tomohon akan hebat.

Baca Juga:
1 of 1.984

“Mari masyarakat Tomohon kita menangkan Caroll-Wenny pada 9 Desember mendatang,”ucap Putri mantan Walikota Tomohon ini.

Senda dikatakan Ketua Tim Pemenangan OD-SK Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Caroll-wenny adalah pilihan tepat, apalagi melihat antusiasme masyarakat yang sangat ingin dipimpin oleh paslon tersebut.

“Sinergitas antara Provinsi dan Pemerintah Kota Tomohon akan lebih indah, baik dan masyarakat pasti akan lebih sejahtera, jika CS-WL meminpin Kota Tomohon,”terang SAS.

Menurutnya, Caroll-Wenny merupakan pemimpin yang sudah mapan serta berpengalaman mempuyai komitmen dan memilki program pro rakyat.

“Maka dari itu, dengan memiliki segudang pengalaman, ingin membangun Tomohon tidak sala jika memilih Caroll Senduk-Wenny Lumentut,”tandas Wakil Walikota Tomohon ini.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.