Didampingi Istri Tercinta, Wenny Lumentut Marathon Penuhi Undangan Warga

Didampingi Istri Tercinta, Wenny Lumentut Marathon Penuhi Undangan

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut marathon penuhi undangan keluarga, Minggu (13/12/2020).

KPU TOMOHON

Wenny Lumentut didampingi langsung Istri tercinta Ellen Sangi.

WL yang biasa disapa Pa ‘Ani’ ini pertama penuhi undangan kumawus pada Keluarga Pdt Jeffry Kalalo dan Anggota Elite Army di Kelurahan Woloan, syukuran Baptisan Adok Dominic Mongdong di Kelurahan Kamasi serta ibadah bersama menyambut Natal Keluarga besar Mantouw-Wenur di Kelurahan Paslaten.

BAWASLU TOMOHON

Pada kesempatan itu Wenny Lumentut menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kota Tomohon pada Pilwako 9 Desember 2020 sehingga Caroll-Wenny bisa memendapatkan suara terbanyak.

“Puji syukur kepada Tuhan kita boleh menyaksikan apa yang menjadi kerinduan masyarakat Kota Tomohon untuk satu perubahan. Terima kasih pula kepada seluruh masyarakat Tomohon yang telah memberikan dukungan kepada kami berdua Caroll-Wenny yang telah memenangkan pilkada ini, dan kemenangan ini, kemenangan masyarakat Kota Tomohon,” ucap Anggota DPRD Provinsi Sulut ini.

WL menghimbau agar masyarakat Kota Tomohon untuk mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diharapakn masyarakat Kota Tomohon untuk mematuhi imbauan pemerintah dengan melaksanakan 3M,”ujar Wenny Lumentut.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.