Didampingi Carol-Wenny, Hari Ini OD-SK Sapa Warga Tomohon

Didampingi Carol-Wenny, Hari Ini OD-SK Sapa Warga Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Calon Gubernur Olly Dondokambey yang baru saja berhari Ulang Tahun ke-59 pada Rabu (18/11) kemarin, akan menyapa warga Kota Tomohon. Olly Dondokambey bersama pasangannya Steven Kandouw, dijadwalkan Kamis (19/11/2020) hari ini, akan berada di Kota Tomohon.

Pada kunjungan ini, OD-SK akan didampingi calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll-Senduk dan Wenny Lumentut, Ketua Tim Pemenangan OD-SK Syerly Adelyn Sompotan (SAS), dan Ketuan Tim pemenangan CS-WL Johnny Rutuwene

Dikatakan Syerly Sompotan (SAS), Olly-Steven akan berada di Tomohon untuk mengisi agenda kampanye.

“Pak Olly di Tomohon rencananya akan mengunjungi sejumlah tempat, antara lain mengunjungi Persawahan Tara-Tara Satu untuk panen padi bersama Petani dan diakhiri dengan dialog. Pak Olly dan Steven juga akan bertemu para Lansia” sebut SAS.

Lanjut SAS, agenda penting lainnya, Pelantikan Relawan Militan Ungu Muda Tomohon serta Pelantikan Komunitas Underground ODSK.

“Nantinya Pak Olly dan Steven juga akan melakukan kampanye di Kelurahan Tara-Tara Satu,” urai SAS.

Sementara Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut mengatakan, kunjungan OD-SK di Kota Tomohon juga akan memberikan penguatan kepada tim pemenangan Olly-Steven dan Caroll-Wenny jelang Pilkada 9 Desember 2020.

“Kemenangan OD-SK dan Caroll-Wenny di Tomohon sudah di depan mata, tapi perlu penguatan terhadap tim pemenangan, yang nantinya akan langsung di sampaikan pak Olly Dondokambey,”ucap Wenny.

Diketahui, sala satu agenda OD-SK juga akan melakukan pertemuan dengan JSMR (Jefferson Rumajar Montesquie Rumajar) Community, sekaligus menerima pernyataan sikap politik dari pembina JSMR (Epe).(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.