Didampingi Carol-Wenny, Hari Ini OD-SK Sapa Warga Tomohon

Didampingi Carol-Wenny, Hari Ini OD-SK Sapa Warga Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Calon Gubernur Olly Dondokambey yang baru saja berhari Ulang Tahun ke-59 pada Rabu (18/11) kemarin, akan menyapa warga Kota Tomohon. Olly Dondokambey bersama pasangannya Steven Kandouw, dijadwalkan Kamis (19/11/2020) hari ini, akan berada di Kota Tomohon.

Pada kunjungan ini, OD-SK akan didampingi calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll-Senduk dan Wenny Lumentut, Ketua Tim Pemenangan OD-SK Syerly Adelyn Sompotan (SAS), dan Ketuan Tim pemenangan CS-WL Johnny Rutuwene

Dikatakan Syerly Sompotan (SAS), Olly-Steven akan berada di Tomohon untuk mengisi agenda kampanye.

“Pak Olly di Tomohon rencananya akan mengunjungi sejumlah tempat, antara lain mengunjungi Persawahan Tara-Tara Satu untuk panen padi bersama Petani dan diakhiri dengan dialog. Pak Olly dan Steven juga akan bertemu para Lansia” sebut SAS.

Baca Juga:
1 of 1.984

Lanjut SAS, agenda penting lainnya, Pelantikan Relawan Militan Ungu Muda Tomohon serta Pelantikan Komunitas Underground ODSK.

“Nantinya Pak Olly dan Steven juga akan melakukan kampanye di Kelurahan Tara-Tara Satu,” urai SAS.

Sementara Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut mengatakan, kunjungan OD-SK di Kota Tomohon juga akan memberikan penguatan kepada tim pemenangan Olly-Steven dan Caroll-Wenny jelang Pilkada 9 Desember 2020.

“Kemenangan OD-SK dan Caroll-Wenny di Tomohon sudah di depan mata, tapi perlu penguatan terhadap tim pemenangan, yang nantinya akan langsung di sampaikan pak Olly Dondokambey,”ucap Wenny.

Diketahui, sala satu agenda OD-SK juga akan melakukan pertemuan dengan JSMR (Jefferson Rumajar Montesquie Rumajar) Community, sekaligus menerima pernyataan sikap politik dari pembina JSMR (Epe).(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.