Caroll-Wenny Bakar Semangat Masyarakat Woloan Raya

Caroll-Wenny: Ingin Perubahan? Mari Kita Menangkan Pilwako Tomohon

Carol-Wenny Bakar Semangat Masyarakat Woloan Raya

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CS-WL) melakukan kampanye terbatas di Woloan Raya, Kecamatan Tomohon barat, Selasa (10/11/2020).

KPU TOMOHON

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang diusung PDI-P dan Partai Gerindra ini dijemput ribuan pendukung Woloan raya.

Dalam orasi politik Calon Walikota Tomohon Caroll Senduk menyampaikan, ini saatnya Kota Tomohon menjemput perubahan, jadikan daerah ini hebat dengan perogram unggulan untuk kesejahraan masyarakat di Kota Bunga.

“Mari masyarakat Woloan Raya bersama-sama kita menangkan Caroll-Wenny dan OD-SK di Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti,”ajak Caroll.

Selain itu, Caroll meminta agar masyarakat Woloan Raya tetap solid, jangan tergiur dan percaya dengan janji dusta dari lawan politik untuk membagi suara.

BAWASLU TOMOHON

“Program unggulan Caroll-Wenny pro rakyat, dipastikan masyarakat akan lebih sejahtera,”kata Caroll.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut mengatakan, masyarakat Woloan Raya tetap bersatu, jangan mau dikelabui atau didustai dengan bujukan berbagi suara.

“Ini akan jadi saksi sejarah di Kota Tomohon, untuk itu masyarakat Woloan Raya tetap solid kita kawal bersama suara Carol-Wenny pada 9 Desember 2020 mendatang,”harap Wenny.

“Mari kita jemput perubahan Tomohon ke depan, agar ekonomi kerakyatan dapat berjalan dengan baik dan masyarakat bisa sejahtera. Karena program pro rakyat Caroll-Wenny , bukan demi kepentingan kami sendiri, melainkan demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ajak Wenny.

Dalam kampanye terbatas tersebut, Caroll-Wenny juga melakukan peresmian posko pemenangan OD-SK dan CS-WL di Woloan Raya.

Selain itu pasangan yang menguat memenangkan Pilwako Tomohon 2020 ini meminta masyarakat dalam melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan Covid- 19.

Turur hadir dalam kampanye terbatas ini, Ketua Tim Pemenangan ODSK Kota Tomohon, Sherly Adelin Sompotan (SAS), Ketua Tim Pemenangan Caroll-Wenny, Johny Runtuwene, Anggota DPRD Kota Tomohon, Santi Runtu, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Tomohon serta pengurus partai Gerindra.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.