Caroll-Wenny Akan Bangun Pemerintahan yang Bersih dan Berintergritas

CS-WL saat mengikuti debat

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll-Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) berkomitmen membangun pemerintahan yang bersih, berintergritas dan berdaya saing. Hal itu dikatakan CS-WL dalam debat yang digelar KPU Kota Tomohon, Rabu (2/12/2020).

KPU TOMOHON

Selama lima tahun menjalankan roda pemerintahan, CS-WL komitmen untuk mewujudkan visi dan misi antara lain melestarikan Kota Tomohon sebagai Kota Religius, menjadikan Kota Pariwisata Dunia, meningkatan produk pertanian.

BAWASLU TOMOHON

“Jika masyarakat mempercayakan CS-WL memimpin Kota Tomohon selama lima tahun kami akan bangun pemerintahan yang bersih, berintergritas dan berdaya saing,”ucap CS-WL dalam Debat terbuka yang di gelar KPU Kota Tomohon yang di laksanakan di ABI Rabu (2/12/2020).

Selain itu, Caroll-Wenny selama lima tahun bertekad akan mempercepat pembangunan di Kota Tomohon dan mengejar ketertinggalan.

“Dengan bersinergitas dengan pemerintah Pusat, Provinsi dipastikan pembangunan di Kota Tomohon akan lebih maju dan sejahtera,”ujar Caroll-Wenny.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.