Buka Rakor LPM, Eman Serahkan Bantuan

Tomohon, Jimmy Feidie Eman, LPM, Rooije RH Rumende
Wali Kota Tomohon Jimmy Fedie Eman SE Ak CA saat membuka Rakor LPM Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Selasa (3/11/2020) membuka Rapat Koordinasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon di Aula Homestay Walian Satu Tomohon Selatan.

Dalam sambutannya wali kota mengatakan, sebagai lembaga yang menjadi kitra pemerintah, LPM memegang peranan penting dalam pembangunan daerah.

‘’Sebagai wadah pemberdayaan masyarakat, LPM menjadi motivator kehidupan bermasyarakat dan sebagai dinamisator untuk merancang, melaksanakan serta mengevaluasi kegiatan pembangunan di Kota Tomohon,’’ kata wali kota.

Sebagai lembaga yang juga menjadi penampung dan penyalur aspirasi masyarakat. LPM diminta untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan terus kompak dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi.

Tomohon, Jimmy Feidie Eman, LPM, Rooije RH Rumende
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menyerahkan bantuan laptop kepada LPM Kota Tomohon

Pada kesempatan tersebut, wali kota menyerahkan bantuan berupa satu unit laptop kepada LPM Kota Tomohon dan bantujan bahan pokok yang diperuntukkan bagi kaum disabilitas yang tersebar di Kota Tomohon.

Ketua LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes mengapresiasi wali kota yang begitu peduli dengan LPM Kota Tomohon.

‘’Sudah banyak yang diperhatikan oleh Pak Wali Kota Tomohon terhadap LPM yang semuanya untuk masyarakat Kota Tomohon,’’ ujar Rumende.

Hadir pada Rakor, Ketua LPM Provinsi Sulawesi Utara Drs Ferdy Suoth sekaligus memberikan materi, Ketua Komisk Pemilihan Umum (KPU) Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP juga membawakan materi, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Tomohon Deisy Soputan SPd MHum, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Ronni Lumowa SSos MSi sebagai penyelenggara kegiatan dan pengurus LPM mulai dari tingkat kota, kecamatan serta kelurahan. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.