Atlet Junior Kejutkan Atlet Senior di Bridge Porkot IV Tomohon

Ketua GBKT Josias Makalew SPt
Ketua GBKT Josias Makalew SPt

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Atlet-atlet junior Cabang Olah Raga Bridge tampil memukau di Porkot IV Tomohon 2019 dengan mengejutkan para atlet senior.

Ini dibuktikan dengan mampu tampilnya atlet Fiorentino Lantang yang masih berusia 12  tahun dan Elisa Kainde 14 tahun dari Tomohon Barat yang mampu menembus peringkat kelima untuk pasangan dan menyingkirkan pasangan senior lainnya di nomor terbuka.

Para atlet bridge saat berlaga
Para atlet bridge saat berlaga

Saat menutup kegiatan pada 24 Oktober, Ketua Gabungan Bridge Kota Tomohon (GBKT) Josias Makalew SPt mengaku bangga dengan munculnya para atlet junior yang masih terbilang belia.

‘’Ini pertanda pembinaan sejak usia dini jalan. Teruslah berlatih bagi atlet muda lainnya mengejar prestasi,’’ ujar Makalew.

Menatap Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) X awal Desember mendatang, Makalew eminta para atlet untuk mulai focus pada latihan setelah selesainya Porkot Cabang Bridge.

Berikut Hasil Porkot IV Tomohon Cabang Bridge

Nomor Beregu Campuran

  1. Kecamatan Tomohon Timur (Emas) 62.76 VP
  2. Kecamatan Tomohon Tengah (Perak) 58.28 VP
  3. Kecamatan Tomohon Selatan (Perunggu) 50.24 VP

Nomor Pasangan Terbuka

  1. Ronald Kambey/Alex Mangkey (Emas) Tomohon Timur 45 MP
  2. Christo Kalumata/Wengki Goni (Perak) Tomohon Tengah 41 MP
  3. Chritofel Mangala/Ryan Kontu Tomohon Timur (Perunggu) 37 MP

Pasangan Ladies Terbaik  Cynthia Mambu/Deisy Tumbelaka. Pasangan dari Tomohon Selatan yang berhasil meraih peringkat 6 dengan 34 MP.

Pasangan Junior Terbaik  Fiorentino Lantang/Elisa Kainde . Pasangan dari Tomohon Barat yang mampu menembus peringkat 5 dengan 36 MP. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.