Apel Kerja Perdana, Wali Kota Tomohon Minta ASN Kedepankan Pelayanan Prima

tomohon, apel persana, juliana dolvin karwur
jajaran Pemkot Tomohon usai Apel Kerja Perdana Tahun 2021

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA meminta agar para Aparatur Siipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugas mengdepankan pelayanan prima.

KPU TOMOHON

Hal itu dikatakan Wali Kota melalui Penjabat Sekretaris Kota Dr Juliana Dolvin Karwur MSi Mkes saat menjadi Pembina Apel pada Apel Kerja Perdana ASN di Tahun 2021 di halaman Kantor Wali Kota Tomohon Senin (4/1/2021).

‘’Kita masih berada di Pandemi Covid-19. Jadi, setia aktivitas harus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,’’ kata Eman melalui Karwur.

BAWASLU TOMOHON

Apa yang diperoleh di waktu-waktu sebelumnya berupa penghargaan karena prestasi untuk dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan.

Kota Tomohon adalah daerah yang sudah 7 kali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tentang pengelolaan keuangan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Tahun ini membidik kali kedelapan meraih WTP.

Sementara Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya berharap, di tahun yang baru ini semoga para ASN maupun tenaga kontrak di jajaran Pemkot Tomohon memiliki semangat dan motivasi baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat beriringan dengan peningkatan kinerja.

Hadir pada Apel Perdana, para pejabat eselon II dan eselon III di jajaran Pemerintah Kota Tomohon. Sementara di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) juga dilaksanakan apel perdana. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.