Amerlyn Merentek Berpulang, Pemkot Tomohon Kehilangan Sosok Pekerja Keras

jimmy feidie eman, royke ambrosius roeroe, amerlyn merentek
Kepala Dinas Pangan Tomohon Royke Ambrosius Roeroe SP MAP meletakkan bunga di atas peti jenazah

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon berduka dengan berpulangnya Amerlyn WL Merentek SPd MSi, Kepala Bidang Konsumsi dan Kewaspadaan Pangan Dinas Pangan Kota Tomohon.

Pegawai yang dineal sebagai pekerja keras, ramah, ulet dan bisa berinteraksi dengan siapa saja Senin (18/1/2021) disemayamkan di Dinas Pangan Kota Tomohon sebelum dikebumikan, didoakan oleh Pdt Mekvi Tumundo MTh. Almarhum meninggal pada usia 51 tahun.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Kepala Dinas Pangan Royke Amrosius Roeroe SP MAP mengajak untuk mengagungkan kuasa Tuhan dan mengaminkan apa yang terjadi bagi keluarga besar Tanor-Merentek atas berpulangnya istri dan ibu tercinta.

‘’Kita meyakini bahwa Tuhanlah yang empunya kehidupan umat manusia, karena segala sesuatu telah di atur oleh Tuhan yang maha kuasa. Sebab tak seorangpun yang tahu kapan ajalnya akan tiba. Inilah suatu karya dan kemahakuasaan Tuhan yang ditunjukkan bagi kita semua, termasuk apa yang di alami saat ini oleh keluarga besar Tanor-Merentek. Atas nama pribadi, keluarga dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan dukacita yang mendalam, simpati dan empati kepada keluarga,’’ kata Eman melalui Roeroe.

Sebelum di Dinas Pangan, Almarhumah lama mengabdi di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang saat ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tomohon. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.