432 Pelamar CPNSD Tomohon Lulus Administrasi

Ketua Panitia Pengadaan  CPNSD Tomohon 2019 Ir harold V Lolowang MSc MTh
Ketua Panitia Pengadaan CPNSD Tomohon 2019 Ir harold V Lolowang MSc MTh

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon melalui Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Tahun 2019 mengumumkan pelamar yang lulus administrasi. Sebanyak 432 pelamar lulus dari 642 pelamar. 210 lainnya dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

Ketua Panitia Pengadaan CPNSD Tomohon 2019 Ir Harold V Lolowang MSc MTh yang juga Sekretaris Kota Tomohon mengungkapkan, bagi mereka yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi diberikan kesempatan melakukan sanggahan selama 3 hari yakni 17-19 Desmeber 2019.

‘’Ya, sanggahan disampaikan melalui portal https://sscasn.bkn.go.id. Ini bisa saja dilakukan jika kesalahan bukan dari pelamar tapi dari panitia. Untuk itu akan dilakukan verifikasi dan diumumkan pada 26 Desember 2019,’’ jelas Lolowang seraya menambahkan papan pengumuman kelulusan tes administrasi telah ditempel di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tomohon.

Ditambahkannya, untuk jadwal tes Computer Assisted Test (CAT) bagi yang lulus tes administrasi akan diumumkan melalui sscn.bkn.co.id atau www. tomohon.go.id atau papan pengumuman di BKPSDMD Kota Tomohon. (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.