Jelajah Alam Tompaso Sulut 2023 Digelar Sabtu Akhir Pekan Ini

Jelajah Alam Tompaso, Rill Kapoyos, Iven Adventure Trail, Tompaso Minahasa,
Jelajah Alam Tompaso Sulut 2023.

TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Sukses gelaran Jelajah Alam Tompaso Sulut 2022 pada awal Tahun lalu, membuat pihak penyelenggara yang didalangi Rill Kapoyos dan rekan-rekannya, bakal menggelar kembali Iven Adventure Trail bertajuk “Jelajah Alam Tompaso Sulut 2023”.

Iven yang akan dilaksanakan di Desa Liba Tompaso Minahasa, Sabtu 4 Maret 2023 ini, dipastikan akan lebih meriah dari iven sebelumnya. Pasalnya, Panitia Pelaksana iven yang diketuai oleh Pnt Stenly Sondakh ST ini, akan menghadirkan Bintang Tamu yakni Legenda Raja Tanjakan Indonesia, Dzakir dari Jawa Timur, yang kini tergabung pada Tim “Hiu Selatan”, milik Law Agwam yang dijuliki “Presiden Trail Indonesia”.

“Dzakir bukan hanya iven ini di sesi Tanjakan Berhadiah, tapi dia juga akan turut bersama-sama para raiders Sulut lainnya sebagai peserta pada iven ini. Masuk ke jalur yang telah disiapkan oleh panitia, yakni menjelajah alam Tompaso,” kata Rill Kapoyos yang juga salah satu Senior di kalangan pecinta Adventure Trail di Sulut.

Terkait tantangan dan rintangan di track atu jalur yang harus dilalui oleh para peserta dalam kegiatan ini, Rill menggambarkan bahwa karakter jalur kali ini, sangat berbeda dengan iven yang sama di Tahun 2022 lalu.

“Di dalam jalur, para peserta akan diberi dua pilihan jalur yang memiliki karakter tantangan yang berbeda. Kedua jalur ini adalah Jalur Neraka dan Jalur Surga. Dari nama jalur ini, para peserta akan memilih jalur yang memiliki tantangan yang lebih berat atau yang lebih ringan. Patarung dan Pemula,” jelasnya.

Untuk itu, dirinya mengajak semua pecinta Adventure Trail yang ada di daerah ini dan daerah luar Sulut, untuk mengikuti iven yang akan juga mengundi hadiah berupa uang tunai hingga mencapai total ratusan juta rupiah ini.

“Mari kita ramaikan dan sukseskan Jelajah Alam Tompaso Sulut 2023 ini. Kami pastikan para peserta yang hadir akan merasa puas dengan sajian jalur adventure dan hiburan pada iven kali ini,” ajak Rill. (ton/*)