Tiga Muka Baru Pimpin Ketua Kecamatan Partai Golkar di Tomohon

Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Tomohon, Miky Junita Linda Wenur
Empat Ketua Kecamatan Partai Golkar yang terpilih

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Tomohon menempatkan tiga muka baru sebagai ketua.

Tomohon Utara Laurens Octavianus Sambouw SPt terpilih menggantikan James Kowaas, Tomohon Barat Helky Rares menggantikan Andrie Tololiu SE dan Jois Pontoh di Tomohon Selatan menggantikan Billy Parera.

Dari empat kecamatan yang melaksanakan Muscam, hanya Tomohon Tengah yang tidak tergantikan. Wilhem Gonta masih terpilih. Semua yang terpilih pada Muscam Jumat (16/4/2021) secara aklamasi. Untuk struktur lainnya diserahkan kepada formatur yang diketuai ketua terpilih untuk menyusunnya.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) berharap, para ketua yang barus saja terpilih bisa membesarkan partai dan berbuat demi kesejahteraan para kader.

”Selamat kepada yang baru saja terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan. Mari kita bersama-sama membesarkan partai,” kata MJLW.

Dalam Musyawarah Kecamatan Partai Golkar di empat kecamatan tersebut, semua kader Partai Golkar sepakat mendukung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ir Ailangga Hartarto sebagai calon Presiden RI tahun 2024 dan mendukung kepemimpinan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Dr Christiany Eugenia Paruntu SE.

Hadir dan memberikan materi pendidikan politik di Muscam, Pengurus DPD I Partai Golkar Sulut Drs Danny Rompis, Pengurus DPD II Partai Golkar James JE Kojongian ST (sekretaris), Djemmy J Sundah SE (wakil ketua) yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Piet HK Pungus SPd (wakil ketua) dan Frets H Keles ST (wakil ketua). (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.