Wakili OD – SK, Kadis Kominfo Steven Liow Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Manado

Pemprov Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Steven O.E. Kandouw, pencegahan penyebaran Covid-19 di Sulut, target vaksinasi di Sulut, Steven Liow,
Kadis Kominfo Pemprov Sulut Steven Liow, bersama Infokom Kota Manado, ketika melakukan pemantauan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di sejumlah Sekolah dan Kelurahan di Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, terus melakukan upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Sulut.

OD – SK sapaan familiar pasangan Gubernur dan Wagub Sulut itu, melakukan berbagai langka untuk memenuhi target vaksinasi di Sulut sebesar 85 persen hingga akhir tahun 2021 ini.

Terkait penerapan protokol kesehatan, Dinas Informasi Komukasi dan Persandian Daerah Pemprov Sulut yang dipimpin Kadis Steven Liow bersama Infokom Kota Manado, melakukan pemantauan di Kota Manado khususnya di sejumlah Sekolah dan Kelurahan.

“Sesuai arahan Gubernur dan Wagub, semua perkantoran di wajib memakai aplikasi Perduli Lindungi. Kemudian menerapkan protokol kesehatan ketat,” ujar Liow.

Disampaikannya, hal ini dilakukan bentuk antisipasi Pemprov Sulut menekan penyebaran covid-19 dengan Varian Omicron.

Liow menambahkan, target 85 Persen Vaksinasi di Sulut merupakan target OD-SK adalah harga mati, dan harus dapat disukseskan semua Organisasi Perangkat Daerah baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Sulut.

“Kepala sekolah silahkan berkoordinasi pemerintah Kelurahan melakukan Vaksinasi anak di wilayahnya. Dan hari ini ada 78 Sekolah di Kota Manado kami lakukan Vaksinasi dan banyak juga masyarakat memiliki anak di sekitar sekolah itu kami Vaksin,” pungkasnya. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.