Sertijab Kadisbun Sulut, Sekdaprov Silangen Ingatkan Loyalitas dan Integritas

Sekdaprov Sulawesi Utara, Edwin Silangen, Disbunda Sulut, Kadisbun Sulut , Yeittij Roring,
Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, memimpin pelaksanaan sertijab Kadisbun Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perkebunan (Kadisbun) Sulut, di Aula Kantor Disbunda Sulut di Desa Kalasey Minahasa, Selasa (7/9/2021).

Sertijab ini dari pejabat lama yakni Plt Kadisbun Meike Pangemanan kepada pejabat yang baru Yeittij Roring, yang adalah mantan Kepala Dinas Pangan Pemkab Minahasa.

Silangen dalam arahannya, mengingatkan kepada seluruh jajaran Disbun Sulut, memperhatikan loyalitas dan integritas.

“Selain itu, harus memperhatikan pula pengorbanan, dedikasi, inovasi dan tata kelola serta sinergitas,” ujarnya.

Silangen pula mengingatkan pejabat yang baru dilantik, menjaga kepercayaan dan kehormatan yang diberikan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw.

“Caranya menunjukan kualitas tugas pokok fungsi, dengan berkreasi, inovasi mewujudkan Sulut Hebat di bidang perkebunan. Karena sektor perkebunan menjadi andalan pak gubernur dan wakil gubernur dalam rangka mewujudkan perkebunan sulut yang hebat,” ungkapnya.

Silangen mengingatkan juga jajaran jajaran Disbun Sulut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Tetap kerja, kerja, kerja dan mengoptimalkan program ODSK, namun mematuhi prokes 5 M yang ada yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” jelasnya.

Sementara Kadisbun Sulut Yeittij Roring mengatakan, arahan Sekdaprov Silangen, akan ditindaklanjuti untuk kemajuan sektor perkebunan di Sulut

“Kepercayaan dari pimpinan akan saya tindaklanjuti dengan kerja, kerja, kerja dalam menopang program ODSK di sektor perkebunan,” ungkapnya.

Hadir pada Sertijab itu, Asisten I Setdaprov Sulut, Denny Mangala, Asisten Ii Praseno Hadi, Asisten III Gammy Kawatu, mantan Kepala Dinas Perkebunan Daerah Sulut Refly Ngantung, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh, Kepala Dinas DKP Sulut Tienneke Adam, serta para pejabat Eselon III dan IV lingkup Disbun Sulut. (*/ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.