Sekdaprov Silangen Sidak Empat Biro Setdaprov Sulut

edwin silangen
Sekdaprov Edwin Silangen ketika melakukan sidak di ruangan empat Biro di Lingkup Setdaprov Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di ruangan empat Biro di Lingkup Setdaprov Sulut, Jumat (23/8/2019).

Empat Biro itu masing-masing Biro Pemerintahan, Biro Hukum, Biro Perekonomian dan SDA, serta Biro Pembangunan.

Di ruangan Biro Pemerintahan, Silangen didampingi Kepala Biro Pemerintahan Jemmy Kumendong dan Kepala Biro Protokol dan Humas Dantje Lantang.

Silangen meninjau renovasi ruangan kerja yang sedang berlangsung. Kata dia, setelah rampungnya renovasi dan penambahan fasilitas pelengkap ruangan rampung, diharapkan menjadi motivasi ASN dan THL untuk bekerja lebih maksimal.

Sementara di ruangan Biro Hukum yang dipimpin Kepala Biro Grubert Ughude, Silangen bersama rombongan meninjau tempat penyimpanan arsip.

Silangen mengatakan, tempat penyimpanan arsip harus dipindahkan ke ruangan khusus yang lebih besar karena sudah tidak memadai untuk menampung dokumen-dokumen penting yang selalu bertambah dan harus disimpan dengan baik.

Sedangkan di ruangan Biro Perekonomian dan SDA serta Biro Pembangunan, Silangen melihat kondisi fasilitas ruangan termasuk komputer, meja, kursi, AC dan lainnya.

Silangen mengingatkan seluruh ASN dan THL untuk selalu menjaga fasilitas yang tersedia di kantor. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.