SBANL Serap Aspirasi Lewat Virtual Meeting

Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL) menyerap aspirasi melalui video conference
Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL) menyerap aspirasi melalui video conference

TOMOHON, (manadotoday.co.id) –Pandemi Covid-19 sehingga tak bisa tatap muka tak menyurutkan semangat anggot Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL) untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kamis (14/5/2029) SBANL menyerap aspirasi dengan Virtual Meeting melalui Video Conference.

Diskusi yang memfokuskan pada bahasan dampak Covid-19 dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk pemberdayaan ekonomi, menghadirkan puluhan peserta yang adalah Tokoh-Tokoh Pemuda di Sulut. Antaranya Toar Ulfers Pangkey ST MT (Dosen Fatek Unima), Irwany Maki SH (Humas Unima Tondano), Royke Tangkawarouw,ST MSi (Birokrat), Selfran Wungow SE.

Baca Juga:
1 of 3.908

Diskusi yang dipandu Joanette Manda Bernadus, S.Th berlangsung menarik. Peserta menyadari bahwa Covid-19 berdampak kepada sektor ekonomi, budaya, sosial, politik dan sebagainya.

Di bidang ketahanan pangan, Irwani Maki mengatakan masyarakat perlu memberdayakan diri dan diberdayakan, di dalamnya pemerintah dapat menyiapkan benih dan pupuk baik kepada kelompok maupun perorangan.

Mengakhiri diskusi, Senator SBANL alias Stefa sapaan Anggota DPD-RI Dapil Sulut yang duduk di Komite II membidangi Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Ekonomi lainnya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada peserta atas kontribusi positif, seraya mengajak kerja bersama dan berdoa untuk memutus rantai mewabahnya Covid-19.

”Menjadi tugas kami sebagai anggota DPD untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dalam kondisi apapun harua dilakukan. Dengan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini tentunya memberi kemudahan untuk tetap menjalankan fungsi walupun hanya lewat video conference,” tukas Stefa. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.