Pjs Gubernur Agus Fatoni Terus Gaungkan ‘Gerakan Sulut Bermasker’

Pjs Gubernur Sulawesi Utara, Agus Fatoni, Gerakan Sulut Bermasker,
Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni didampingi Sekdaprov Edwin SIlangen.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Agus Fatoni, dengan sederetan tugas yang begitu padat terus berusaha hadir memenuhi setiap kegiatan yang sudah teragenda.

Kehadiran Fatoni tentu harus mengedepankan apa yang menjadi tugas dan wewenangnya, terutama dalam memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat, serta memfasilitasi penyelenggaraan pemilukada yang cerdas, sehat dan damai.

Pjs Gubernur Sulawesi Utara, Agus Fatoni, Gerakan Sulut Bermasker,
Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni, ketika mendampingi MPR RI Bambang Soesatyo pada kunjungan kerja di Sulut.

Dalam setiap agenda, Fatoni tak henti-hentinya secara masif mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dan terus gaungkan rencana ‘Gerakan Sulut Bermasker’.

Bahkan pada kunjungan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo baru-baru ini di Sulut, Fatoni memaparkan rencana pencanangan ‘Gerakan Sulut Bermasker’.

Baca Juga:
1 of 3.525

Ketua MPR pun mendukung penuh, dan katanya saat ini vaksin yang paling tepat adalah 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

Pjs Gubernur Sulawesi Utara, Agus Fatoni, Gerakan Sulut Bermasker,
Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni, ketika membagikan masker ke masyarakat.

“Selama vaksin ini belum ditemukan, maka vaksin yang tepat yang harus kita lakukan adalah 3M ini, yang di dalamnya menggunakan masker dan ini wajib dilakukan,” kata Bamsoet pada kunjungannya di Sulut, Selasa (17/11/2020).

Diketahui, Gerakan Sulut Bermasker merupakan upaya Pemprov Sulut bersama jajaran Forkopimda, yang akan dicanangkan dalam waktu dekat ini.

Pjs Gubernur Agus Fatoni Terus Gaungkan ‘Gerakan Sulut Bermasker’
Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni, melakukan rapat bersama pejabat Pemprov Sulut dan panitia Gerakan Sulut Bermasker.

Adapun untuk menyukseskan Gerakan Sulut Bermasker, pihak panitia telah mempersiapkan acara yang menarik. Kendati undangannya dibuat terbatas, tapi bagi yang tidak berada langsung pada kegiatan yang direncanakan dilaksanakan akhir November 2020 itu akan dibuat virtual. (advetorial)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.