Peduli Bencana, Dishutda Sulut Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Kota Manado

dishutda sulut, rainer dondokambeyMANADOTODAY.CO.ID – Meringankan beban para korban bencana alam yang terjadi di Sulawesi Utara khususnya Kota Manado, Dinas Kehutanan Daerah (Dishutda) Provinsi Sulawesi Utara, Senin (25/1/2021), menyalurkan bantuan kemanusiaan.

Bantuan kepada para korban banjir dan longsor tepatnya di Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea Kota Manado itu, diserahkan langsung Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulut Rainier N Dondokambey.

“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa saudara-saudara kita ini. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara- saudara kita yang tengah ditimpa bencana,” ujar Dondokambey

Dondokambey juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Dishutda Sulut yang sudah berpartisipasi untuk membantu para korban banjir dan tanah longsor di wilayah Manado.
“Tahap ini yang pertama kami salurkan untuk korban banjir dan tanah longsor di daerah Kelurahan Tingkulu. Dan akan berkelanjutan pada esok Selasa. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban bagi para korban,” ujar pria Low Profile ini.

dishutda sulut, rainer dondokambeyDishutda SulutSementara itu, Ketua BPMJ GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah, Pdt Linda Sekeon-Kiling atas nama jemaat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kepala Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulut bersama Jajaran yang turut berempati dengan peristiwa bencana alam (banjir & tanah longsor) yang dialami oleh jemaat dan masyarakat Tingkulu Lingkungan 7 dan 8.

“Semoga Tuhan Yesus memberkati atas pemberian bantuan ini, Tetaplah Peduli tetaplah berbagi dalam misi kemanusiaan mewujudkan masyarakat Sulut sejahtera, menuju SULUT semakin HEBAT,” tutur ibu Pdt. Linda Sekeon-Kiling STh.

Diketahui bantuan pangan dari Dishutda Sulut tersebut berupa bahan makanan siap saji, beras, minyak goreng, kopi gula, telur, dan bahan pangan lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.