Launching Obras, SBANL Sapa Ketua DPD, Ketua DPR dan Ketua MPR-RI

Senator SBANL di launching Acara Obras dalam rangka HUT ke-16 DPD-RI

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Memperingati HUT ke-16 Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Kamis (1/10/2020) digelar Launching acara Obrolan Senator (Obras), di mana dari 5 Senator yang diberi kesempatan menyapa Ketua DPD-RI Ir La Nyalla Mattaliti, Ketua DPR-RI Puan Maharani dan Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL) adalah salah satu di antaranya. Acara Obras dipandu Kamarathi Kusuma (TVOne) yang disiarkan secara langsung berbagai media social, disaksikan para Anggota DPD-RI se-Indonesia, para pejabat dan masyarakat umum.

Dari kediamannya di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon Sulawesi Utara, SBANL alias Stefa mengucapkan Selamat dan Sukses HUT ke-16 DPD-RI.

Baca Juga:
1 of 3.894
Senator SBANL di Acara Obras yang disiarkan langsung

” DPD-RI Kuat, Daerah Sejahtera, Indonesia Maju,” kata Stefa, seraya mengapresiasi sinergitas tiga lembaga negara parlemen yakni DPD-RI, DPR-RI dan MPR-RI di bawah kepemipinan Ketua La Nyalla Matalitti, Puan Maharani dan Bambang Soesatyo.

Stefa yang adalah Koordinator Tim Penyusunan Renstra DPD-RI Periode 2019-2024 berharap DPD-RI menjadi lembaga parlemen yang kuat dan aspiratif untuk memperjuangkan kepentingan daerah dalam wadah NKRI.

Dalam momentum acara Obras tersebut, Stefa yang juga Wakil Ketua Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPD-RI menyerahkan bantuan sosial kepada kelompok tani, ibu rumah tangga, insan pers, mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya. Sementara itu, La Nyalla Matalitti, Puan Maharani dan Bambang Soesatyo mengatakan sinergitas tiga lembaga negara dengan tugas dan fungsi masing-masing untuk penguatan otonomi daerah dan kemajuan bangsa. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.