Advertisement

Ibadah Paskah Bersama Jemaat GMIM Panggumaan Kiniar Tondano, Wagub Kandouw Ingatkan Pentingnya Kualitas Iman

Advertisement

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven O.E. Kandouw, Ibadah Paskah, GMIM Panggumaan Kiniar,
Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw, ketika menghadiri Ibadah Paskah bersama Jemaat GMIM Panggumaan Kiniar Wilayah Tondano, Kabupaten Minahasa, Minggu (4/3/2021).

SULUT, (manadotoday.co.id) –

Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw, mengikuti Ibadah Paskah bersama Jemaat GMIM Panggumaan Kiniar Wilayah Tondano, Kabupaten Minahasa, Minggu (4/3/2021).

Ibadah paskah dirangkaikan dengan HUT ke-30 jemaat,

dipimpin Pdt. Denny Weku dan turut dihadiri  Ketua Jemaat Jein Lengkey -Sendow.

“Atas nama Pak Gubernur dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat merayakan Paskah proficiat salut untuk HUT ke-30 Jemaat Panggumaan Kiniar. Saya salut kepada jemaat saya lihat mudah mudahan dari segi kuantitas semakin banyak jemaat dari segi kualitas ini luar biasa,” ujar Kandouw dalam sambutannya.

“Momentum paskah ini, bagaimana kualitas ini yang penting biar sedikit tapi selalu menjalankan semua perintah Tuhan itu yang penting,” ungkapnya.

Kandouw juga mengajak seluruh jemaat untuk rajin berdoa dan menjalankan perintah Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kalau kualitas iman kita hebat siapakah lawan kita. Untuk itu mari kita rajin berdoa dan selalu menjalankan perintah Tuhan. Tidak ada yang lebih nikmat selain selain ibadah bersama saling baku baku sayang baku baku bae dan baku baku kase inga,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Kandouw juga memberikan bantuan untuk pembangunan gereja dan alat musik untuk Jemaat Panggumaan Kiniar. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.