Gubernur Olly Rapat Bersama Presiden Jokowi, Bahas Percepatan Penyerapan APBN dan APBD

olly dondokambey
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Gubernur se-Indonesia, ketika menghadiri rapat yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (15/7/2020).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama seluruh gubernur se-Indonesia, mengikuti rapat yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (15/7/2020).

KPU TOMOHON
BAWASLU TOMOHON

Rapat tersebut membahas percepatan realisasi APBD tahun anggaran 2020. Dimana dalam surat undangan No. Und.125/Seskab DKK/07/2020 tertanggal 14 Juli 2020, pertemuan tersebut juga bakal dihadiri para menteri dan pimpinan Iembaga terkait.

Diketahui, Presiden Jokowi menginginkan serapan APBN dan APBD berjalan Iebih baik agar ekonomi masyarakat dapat tumbuh dan berkembang. Pasalnya, sejak pandemi Covid-19 melanda penjuru negeri, pertumbuhan ekonomi melambat.

“Presiden Jokowi berharap perekonomian Indonesia kembali menggeliat,” ujar Gubernur Olly, sembari menambahkan Presiden juga menginginkan agar realisasi APBN dan APBD di seluruh daerah dapat ditingkatkan. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.