Dikukuhkan Pjs Gubernur Sulut, Dedi Hardi Jabat Kepala Kanreg XI BKN Manado

Pjs Gubernur Sulawesi Utara, Agus Fatoni, Dedi Hardi, Kanreg XI Badan Kepegawaian Negara, Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana,
Pengukuhan berdasarkan Surat Keputusan Kepala BKN RI Nomor 182/KEP/2020 tentang penetapan Kepala Kanreg BKN XI Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Agus Fatoni, mengukuhkan Dedi Hardi sebagai Kepala Kantor Regional (Kanreg) XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado yang baru di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (24/11/2020).

KPU TOMOHON

Pengukuhan berdasarkan Surat Keputusan Kepala BKN RI Nomor 182/KEP/2020 tentang penetapan Kepala Kanreg BKN XI Manado.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, turut disaksikan langsung Kepala BKN RI Bima Haria Wibisana.

Bima Haria dalam arahannya, menjelaskan pergantian Kepala Kantor Regional adalah untuk melakukan regenerasi kepemimpinan.

BAWASLU TOMOHON

“Sekarang ini direkturnya relatif muda, sudah saatnya yang muda-muda yang akan memikul beban pembangunan bangsa ini,” katanya.

Bima Haria pun menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulut yang telah memfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar.

“Terima kasih juga kepada pemerintah dan jajaran Provinsi Sulut yang telah meluangkan waktu untuk melakukan pengukuhan pada saat ini,” ujarnya.

Bima Haria mengharapkan, jajaran Pemprov Sulut untuk selalu mendukung kinerja Kakanreg BKN XI Manado dalam menjalankan tugasnya di Sulut.

“Saya berharap kepada Gubernur dan jajaran di Pemprov Sulut untuk bisa terus membantu pak Dedi untuk dapat melakukan pekerjaan-pekerjaannya dengan lebih baik lagi,” kuncinya.

Hadir pada pengukuhan itu, jajaran Forkopimda Sulut, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Sekretaris Utama BKN RI dan jajaran pejabat Pemprov Sulut. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.