Bunaken Music Vaganza Meriah, Gubernur Olly Ajak Warga Sulut Tetap Jaga Kerukunan

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Bunaken Music Vaganza, Festival Bunaken 2022,
Gubernur Olly Dondokambey bersama Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekertaris TP-PKK Sulut dr. Kartika Devy Kandouw-Tanos, dan para pejabat lainnya, menghadiri Bunaken Music Vaganza di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri kegiatan Bunaken Music Vaganza di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado, Rabu (2/11/2022).

Bunaken Music Vaganza merupakan bagian dari Festival Bunaken 2022 yang menggelar konser musik menampilkan penyanyi Krisdayanti, Kenz dan grup musik Geisha.

Pada kesempatan itu, Olly mengatakan selain Festival Bukaken, Pemprov Sulut akan menggelar Festival Natal pada Desember nanti.

“Tuhan berkenan Desember ada Festival Christmas, asal damai, aman supaya yang datang KPop,” ujarnya.

Menurut Olly, semua kegiatan yang dihelat pemerintah termasuk Bunaken Music Vaganza bisa berjalan dengan lancar, karena saling topang bersama semua tidak lepas dari peran TNI-Polri, bersama menjaga kemana-mana di Sulut, sehingga kegiatan penyelenggaraan hiburan masyarakat bisa dinikmati bersama.

“Provinsi Sulut menjadi satu dari lima dari prioritas pariwisata nasional untuk itu sulut dipilih karena kerukunan kita jaga bersama, persaudaraan kita jaga, kita menyadari kita semua ciptaan Tuhan,” ungkapnya.

“Tuhan menciptakan segala perbedaan jadi harmoni kehidupan yang diaplikasikan bersama di tengah masyarakat,” sambungnya.

Selain itu, tambah Olly, Sulut juga menjadi daerah yang penduduknya paling bahagia di Indonesia masuk dalam sepuluh besar. Marilah kita jaga ketentraman dan kedamaian di Sulut agar supaya bisa saling topang menopang menjalan tugas tanggungjawab bersama.

“Kita semua harus jaga kerukunan sama-sama kita bersatu gotong royong menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan yang pertama himbauan pemerintah untuk kota Manado kita menjaga inflansi,” kuncinya.

Bunaken Music Vaganza turut dihadiri perwakilan Kemenparekraf Yosua Simajuntak, Sekdaprov Praseno Hadi, Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekertaris TP-PKK Sulut dr. Kartika Devy Kandouw-Tanos, Wali Kota Manado, Ketua TP-PKK Kota Manado, Ketua FKUB Sulut, Ketua Panitia Festival Bunaken Adriana Dondokambey dan para pejabat tinggi pratama Pemprov Sulut. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.