Anggota DPRD Sumut Apresiasi Pertumbuhan Pariwisata Sulut

DPRD Sumatera Utara, Olly Dondokambey, Steven O.E. Kandouw, OD - SK, Komisi II DPRD Sumut,
Kunker Komisi II DPRD Sumut, yang diterima Pj. Sekdaprov Sulut, Asiano Gamy Kawatu, Kepala BKD Clay Dondokambey, dan Kadis Pariwisata Henry Kaitjily.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Anggota Komisi II DPRD Sumatera Utara (Sumut) memberi apresiasi atas pertumbuhan sektor pariwisata Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw (OD – SK).

Hal itu disampaikan Dhody Thahir selaku ketua rombongan Komisi II DPRD Sumut, ketika melakukan kunjungan kerja ke Pemprov Sulut, Kamis (13/1/2022).

Dihadapan Pj Sekdaprov Sulut, Asiano Gamy Kawatu, Kepala BKD Clay Dondokambey, dan Kadis Pariwisata Henry Kaitjily, Dhody mengatakan sektor pariwisata Sulut alami pertumbuhan yang signifikan.

Disampaikan Dhody, begitu juga kuliner di Sulut yang memiliki keistimewaan luar biasa.

”Sangat tepat kita berkunjung ke Sulut, untuk berjalar pariwisata yang nantinya akan kita adopsi untuk diterapkan di Sumatra Utara,” ujarnya.

Sementara Pj. Sekdaprov Sulut Asiano Gamy Kawatu, menegaskan, Gubernur Olly dan Wagub Kandouw, konsen untuk membangun sektor pariwisata.

“Salah satu bukti nyata adalah pengembangan KEK Priwisata Likupang yang menjadi program prioritas pemerintah pusat,” tuturnya. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.