OnMeta Siap Jadi yang Terbaik di Dunia Metaverse

CEO OnMeta Donny Sinambela

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Memasuki tahun 2022, OnCorp siap menatap era Metaverse yang kini mulai populer di dunia digital dengan meluncurkan OnMeta.

CEO OnMeta Donny Sinambela mengatakan, OnMeta dengan fundamental yang sudah kuat, siap menjadi salah satu pioneer menjelejahi Metaverse dan membawa kemajuan teknologi Blokchain masa depan kepada masyarakat Indonesia dan Dunia.

OnMeta merupakan perusahaan berbasis teknologi Blockchain dan sudah berpengalaman di bidang teknologi Cryptocurency, dapat memenuhi berbagai kebutuhan kini dan masa depan dengan menghadirkan serangkaian ekosistem terlengkap di Indonesia yang memiliki banyak project didalamnya baik yang sudah establish maupun dalam pengembangan di banyak aspek, memungkinkan penggunanya mengakses seluruh layanan, seperti berpergian dan memesan makanan dengan OnCall, membeli item favorit melalui OnMarketplace, trading dengan Smart On Trade, membayar tagihan via Smart On Pay, Sistem Kasir OnMerchant, hingga mengasah skill melalui OnAcademy.

Selain itu juga, OnMeta juga terus mengembangkan NFT Marketplace, Game, Exchange, Dunia Virtual Metaverse, dan masih banyak pengembangan aspek lain dari industri blockchain dengan banyak mitra yang menunjang kebutuhan masyarakat Dunia.

(kiri) HOC Pieter Alfyan ST, RFP, CEO Donny Sinambela SE, MM, dan CTO Anggi Saputra, S.Kom (kanan)

Selaras dengan himbauan Presiden Jokowi “Sinergi untuk mempersiapkan Generasi Digital”, OnMeta siap meluncurkan sebuah ekosistem Metaverse dan menjadi Pelopor real life terlengkap di Indonesia. Ekosistem yang disajikan ini membuat OnMeta menjadi developer dunia virtual terlengkap pertama di Indonesia berdasarkan ekosistim bisnis yang sudah mulai berkembang.

Melalui EVENT PRIVATE SALE di mulai pada 14 Februari 2022, OnMeta menjadi satu-satunya pilihan bisnis (bukan lagi sebuah pertimbangan) dan aset digital dengan fundamental yang kuat dibandingkan dengan dengan pesaing-pesaing lainnya, benar-benar layak diikuti dan bisa dibeli di dengan harga perdana.

“Kami yakin bahwa sekali lagi OnMeta siap untuk menjadi salah satu pioneer di Indonesia untuk menjelajahi Dunia Metaverse” kata CEO OnMeta Donny Sinambela.(*)