Top Eksekutif Minahasa Ziarah di Makam Mantan Bupati dan Wabup

Top Eksekutif Minahasa Ziarah di Makam Mantan Bupati dan Wabup

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Agenda ziarah ke makam mantan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, dalam rangka memperingati HUT ke-592 Minahasa kembali dilanjutkan Pemerintah Kabupaten Minahasa, Selasa (3/11/2020).

KPU TOMOHON

Dalam agenda tersebut Bupati Minahasa Royke Oktavianus Roring (ROR) berziarah ke Makam sejumlah mantan Bupati yakni Makam Almarhum Drs Dolfie Tanor, Makam Drs. Boy S. Tangkawarouw di Tomohon, Makam Drs. K. L. Senduk, ketiganya berlokasi di Tomohon dan makam E Kandouw di Pineleng.

BAWASLU TOMOHON

Sementara Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si, melakukan ziarah di Makam H. Kaurowan di Kauditan, Makam H. R. Ticoalu di Kawangkoan Airmadidi dan Makam J. H. Rumambi di Sukur Airmadidi, kemudian melanjutkan ziarah ke Makam B. G. Lapian, BA. Di TMP Kairagi dan makam JP Mongula di Paniki Bawah.

Sedangkan Sekda Minahasa Firts Tairas berziarah di Makam F. Sumampoue di Tonsea Lama dan Makam Drs. J. Rolos di Ratahan.

“Ziarah ke mantan Bupati dan Wakil Bupati adalah agenda rutin setiap perayaan hari jadi Kabupaten Minahasa dan penting untuk mengingat kembali akan jasa-jasa para pemimpin daerah ini yang telah berpulang ke rumah bapa ,” ujar Bupati Minahasa.

Diketahui dalam ziarah tersebut Trio Eksekutif ini didampingi sejumlah pejabat lingkup Pemkab Minahasa. (rom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.