Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-108 di Minahasa, Aster Panglima TNI Dapat Kejutan dari Warga Setempat

Aster Panglima TNI Mayjen. Goerge Elnadus Supit
Aster Panglima TNI Mayjen. Goerge Elnadus Supit, mendapat kejutan dari warga dan anggota TNI, ketika meninjau pelaksanaan TMMD ke-108 Kodim Minahasa, di Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara.

LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI, Mayjen. Goerge Elnadus Supit, meninjau pelaksanaan TMMD ke-108 Kodim Minahasa, di Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara, Senin (13/7/2020).

KPU TOMOHON

Kunjungan Jenderal bintang dua ini sekaligus memberikan support dan motivasi ke Anggota TNI dan warga yang bekerjasama menyukseskan pelaksanaan TMMD ke-108.

“Berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Bekerja bersama-sama dan tetap semangat sesuai peran sebagai TNI, dan tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Pdt Sekber Bogar M. Teol mewakili masyarakat dan tokoh agama, menyampaikan terimakasih kepada jajaran TNI.

BAWASLU TOMOHON

“Suatu kehormatan besar bagi kami warga desa karena boleh menetapkan desa Tempang Tiga jadi lokasi kegiatan TMMD ke 108 tahun 2020,” ungkapnya.

Menariknya, pada kunjungan itu Mayjen. Goerge Elnadus Supit mendapat kejutan dari warga desa Tempang Tiga dan Anggota TMMD, dengan memberikan kue Ulang Tahun bertuliskan angka 58. Kebetulan kunjungan Aster TNI ini bertepatan dengan hari ulang tahun ke-58.

Mayjen Supit terharu dengan kejutan yang diberikan warga.

“Jarang sekali mendapat surprise seperti ini. Saya bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Tempang Tiga dan anggota yang sudah memberikan kejutan ini,” ungkapnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan Covid-19, dengan tetap menjaga jarak dan jangan lupa harus tetap menggunakan masker dalam setiap beraktifitas, serta tidak lupa cuci tangan dengan sabun. (rom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.