Terima Cenderamata dari Bupati ROR, Mantan Kapolres Minahasa Denny Simanjuntak Sampaikan Terima Kasih

Cendramata ini merupakan tanda terima kasih atas pengabdian selama bertugas di kabupaten Minahasa

Bupati ROR memberikan cenderamata kepada mantan Kapolres Minahasa Denny Simanjuntak (ist)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Mantan Kapolres Minahasa AKBP Denny Simanjuntak SIK, menerima Cendramata dari Bupati Minahasa Dr Ir Royke Roring M.Si (ROR). Pemberian Cendramata ini merupakan tanda terima kasih atas pengabdian selama bertugas di kabupaten Minahasa.

Baca Juga:
1 of 1.428

“Pemerintah kabupaten Minahasa bersama masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Minahasa Bapak AKBP Denny Simanjuntak SIK, atas pengabdian yang tulus di kabupaten Minahasa,” tutur ROR, disela-sela Rakor Forkopimda Minahasa di Mapolres Minahasa, Selasa (20/10/2020).

Lanjut Bupati, setiap pejabat negara harus siap ditempatkan dimana saja, termasuk apa yang dialami Pak Denny yang kini mendapat kepercayaan baru di Polda Sulut. Tugas yang baru merupakan kepercayaan dari atasan yang wajib ditunaikan. Karenanya menjadi suatu kewajiban setiap pejabat yang diserahi tugas yang baru untuk menunaikan tanggung-jawab tersebut.

“Banyak selamat buat pak Denny atas tugas dan jabatan yang baru. Kiranya Tuhan akan menyertai dan melindungi dalam setiap tugas dan tanggung-jawab kedepan bersama dengan keluarga,” tutur Bupati. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.