Tagih Janji Menteri PUPR Soal Revitalisasi Danau Tondano, Bupati ROR Sambangi Kementerian PU

Upaya memperjuangkan Revitalisasi Danau Tondano terus dilakukan Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR)

Bupati ROR saat melakukan kunker di Kementerian PUPR

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Upaya memperjuangkan Revitalisasi Danau Tondano terus dilakukan Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR).

Hal ini dbuktikan dengan kunjungan Bupati ROR di Kementerian PUPR, Selasa (27/10/2020) guna menagih janji Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat berkunjung ke Minahasa pada 29 September 2020, yang menyatakan akan fokus pada revitalisasi Danau Tondano.

Baca Juga:
1 of 1.428

“Kita telah mengunjungi Kementerian PUPR dan berhasil bertemu dengan Direktur Bendungan dan Danau, Airlangga Mardjono, MT serta Direktur Sungai dan Pantai, Ir. Bob Lombogia, M.Si. Pada kunjungan itu kita mempertanyakan tindaklanjut penyampaian Menteri PUPR tersebut,” kata Bupati ROR.

Dari penjelasan Airlangga Mardjono dan Bob Lombogia mengatakan bahwa Kementerian PUPR sudah memprogramkan sebagaimana penyampaian menteri tersebut.

“Di mana hal itu tentu akan didahului dengan penyusunan konsep pengembangan serta analisa semua sektor, sehingga setelah dikembangkan diharapkan Danau Tondano akan menstimulasi berkembangnya ekonomi masyarakat di sekitar danau dan bahkan Kabupaten Minahasa dan Sulawesi Utara secara keseluruhan,” tukas Bupati. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.