ROR-RD Hadiri Paripurna DPRD Penandatangan APBD Perubahan 2020

Bupati ROR saat menandatangani dokumen pada Rapat Paripurna DPRD Minahasa dalam rangka penetepab APBD-P Tahun 2020. (Ist)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring M.Si (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si (RD), menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan kebijakan umum perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 dan perubahan prioritas dan plafon anggaran sementara APBD Kabupaten Minahasa Tahun Anggaran 2020 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Minahasa, Selasa (21/9/2020).

KPU TOMOHON
BAWASLU TOMOHON

Bupati Minahasa dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota Dewan yang telah mengagendakan rapat paripurna ditengah pandemi Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada pimpinan DPRD, Badan Anggaran DPRD, komisi komisi DPRD Kabupaten Minahasa yang telah membahas rancangan kebijakan umum perubahan APBD dan Perubahan Pagu dan plafon anggaran sementara yang telah selesai dengan baik , ” ujar Bupati.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw SE, didampingi oleh para Wakil Ketua, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos, para Asisten, anggota DPRD Kabupaten Minahasa serta pejabat jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. (rom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.