Rommy Posma Leke Pimpin Karang Taruna Kabupaten Minahasa Masa Bhakti 2020 – 2025

Rommy LekeTONDANO, (manadotoday.co.id) -Karang Taruna Kabupaten Minahasa sukses menggelar Temu Karya Karang Taruna Minahasa, di kompleks Wisata Padies Kimuwu Desa Warembungan Kecamatan Pineleng, Senin (23/11/2020). Agenda Temu Karya ini untuk menyusun dan menetapkan program kegiatan serta Pemilihan Pangurus Karang Taruna Kabupaten Minahasa Masa Bhakti 2020 – 2025.

Pada Temu Karya Karang Taruna yang dihadiri Ketua Karang Taruna Kecamatan dan Pengurus Karang Taruna se-Kabupaten Minahasa, serta Majelis Pertimbangan, memilih dan menetapkan secara aklamasi Rommy Posma Leke SE M.Si sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Minahasa masa bhakti 2020 – 2025.
Saat memberikan sambutan Rommy Posma Leke, SE, M.Si, menyampaikan terima kepada seluruh peserta karena telah memilih dan mempercayakan dirinya sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Minahasa di masa bahkti yang baru ini.
“Semoga dengan kepercayaan ini tentu akan lebih lagi meningkatkan peran dan fungsi organisasi Karang Taruna. Diketahui bersama bahwa sebagai organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang sosial memiliki banyak tugas dalam hal pengembangan minat, bakat tetapi juga dalam hal pemberdayaan warga Karang Taruna , ” ujar Leke.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Minahasa yang diwakili Kepala Bidang Kepemudaan Ir. Erol Mondoringin, MBA, saat membuka kegiatan ini, dalam sambutannya memberi apresiasi dan penghargaan buat Karang Taruna Kabupaten Minahasa.

Semoga dengan Pelaksanaan Temu Karya saat ini dapat merumuskan program kegiatan yang benar-benar dapat menyentuh kebutuhan warga Karang Taruna teristimewa kegiatan sosial kemasyarakatan.
“Kami sangat memahami bahwa Karang Taruna adalah organisasi yang merupakan mitra kerja pemerintah dalam hal pemberdayaan generasi muda di dalamnya warga karang taruna, ” tutur Mondoringin.

Sementara itu Ketua Panitia Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Minahasa Roger Mongkau , SS didampingi Sekretaris Lando Sumarauw, S.Kep, M.Kes, mengatakan temu karya digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu pengecekan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer serta mamakai masker. (rom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.