Pemkab Minahasa Terus Seriusi Penanganan Enceng Gondok

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa menggelar Rapat Lanjutan Penanganan Enceng Gondok. Rabu, 8 Januari 2020, di ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa. Rapat dipimpin Penjabat Sekdakab Minahasa Ir. Ronald Sorongan,M.Si.

Baca Juga:
1 of 1.413

TNI Polri juga ikut mundukung kegiatan penanganan enceng gondok dan mengikut sertakan personil untuk turun langsung di lokasi yang sudah ditetapkan. “Mari berkesinambungan berantas dan membersihkan enceng gondok sehingga tidak berkembang secara liar didanau tondano, setelah berkurang maka kita akan memilih bagian yang bisa dipakai sebagai bahan kerajinan. Mari sama-sama kita menjaga kebersihan danau Tondano untuk kepentingan kita bersama , ” ujar Sorongan.

Turut hadir Dandim 1302 Minahasa Lektol INF Slamet Rahardjo,S.Sos ,M.Si. kapolres AKBP. Denny Situmorang, SIK. Paban Komsos Lantamal VIII Manado Letkol Laut Marigan Damanik, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Minahasa Dr. Denny Mangala,M.Si Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa serta para Camat yang terkait. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.