Lomba Bumdes Minahasa, Kecamatan Tompaso Utus Bumdes Padior Talikuran 

Stenly Umboh: Bumdes Padior Dikelola dengan Baik dan Sangat Profesional

Bumdes Padior, Bumdes TalikuranTOMPASO,  (manadotoday.co.id)  – Kecamatan Tompaso mengutus Bumdes Padior Talikuran untuk mengikuti lomba Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) tingkat Kabupaten Minahasa tahun 2020, yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Minahasa.

Hal itu diungkapkan Camat Tompaso Stenly D Umboh SSTP MAP.  Kamis (12/11/2020) kemarin, Bumdes Padior Talikuran menerima tim penilai dari Dinas PMD kabupaten Minahasa. “Bumdes Padior Talikuran layak mewakili Kecamatan Tompaso guna mengikuti Lomba Bumdes tingkat Kabupaten berdasarkan berbagai kriteria yang dikeluarkan oleh Dinas PMD,” ujar Umboh.

Baca Juga:
1 of 1.426

Bumdes Padior Talikuran menjajakan berbagai jenis barang sandang dan pangan. Selain itu juga menyewakan berbagai alat yang digunakan untuk berbagai acara atau kegiatan. Menariknya Bumdes ini telah memiliki gedung yang sangat representatif sebagai tempat berjualan.

Bumdes ini banyak memberikan warganya kemudahan dan keuntungan, makanya Bumdes tersebut terus mengalami kemajuan baik dari segi permodalan maupun kepercayaan pasar.

Bisa memberi keuntungan untuk pendapatan desa, karena Bumdes itu dikelola dengan baik dan sangat profesional.  “Semoga Bumdes utusan Kecamatan Tompaso ini bisa bersaing dengan Bumdes-bumdes yang ada di kabupaten Minahasa dan bisa meraih juara , ” tegas Umboh. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.