Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw Pimpin Rapat Paripurna HUT Minahasa Ke-592

minahasa minahasa minahasaTONDANO,  (manadotoday.co.id)  –  Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa ke 592 dirayakan dalam bentuk Rapat Paripurna DPRD Minahasa yang dilangsungkan di obyek wisata Benteng Moraya Tondano, Kamis (5/11/2020).

Ketua DPRD Minahasa Glady E P Kandouw SE didapuk memimpin momen bersejarah tersebut didampingi para Wakil Ketua Oktesia Runtu dan Denny Kalangi dan dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD Minahasa yang berjumlah 35 orang.

Di pengantar rapat paripurna, Kandouw menguraikan berbagai keberhasilan program pembangunan yang telah di capai oleh pemerintahan ROR RD. Meskipun diakui banhwa masih banyak kekurangan yang perlu diupayakan kedepan dalam menjadikan kabupaten Minahasa yang lebih baik dan bermartabat serta hebat. Selain itu sinergitas dengan pemerintah pusat dan pemprov Sulut telah mengantar kabupaten Minahasa lebih baik dan mengalami banyak perubahan yang fundamental.

“Kabupaten Minahasa telah menampakkan berbagai kemajuan yang berarti dalam rangkah meningkatkan perekonomian masyarakat dibawah kepemimpinan Bupati dan Wabup ROR RD,”terang Kandouw.

Baca Juga:
1 of 1.565

Kedepan tugas dan tanggung-jawab dalam menjadikan Minahasa sebagai kabupaten yang makin baik, tetap membutuhkan sinergitas dan kebersamaan semua elemen. Pemerintah dan DPRD serta Forkopimda memiliki tanggung-jawab yang amat berat namun mulia. Demikian juga topangan dan dukungan masyarakat menjadi modal utama untuk mewujudkan percepatan pembangunan di kabupaten yang sangat kita cintai.

glady kandouw“Kabupaten Minahasa harus bergerak maju dan harus lebih maju. Mari semua yang peduli dan terpanggil untuk membangun Minahasa, bersama dengan pemerintah dan masyarakat wujudkan Minahasa yang maju, sejahtera dan berwibawa , ” tutur Kandouw.

Sebelumnya Ketua DPRD Minahasa bersama Forkopimda Minahasa, tepat pukul 08.00 wita, mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi Minahasa ke 592  di halaman kantor Bupati Minahasa dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si MM yang turut dihadiri Sekda Minahasa Frits Muntu, para pejabat dilingkup pemkab Minahasa dan para penerima piagam kenaikan pangkat dari Presiden Joko Widodo atas pengabdian sebagai ASN.

Secara terpisah Sekretaris DPRD Minahasa Drs Dolfie Kuron MBA, mengaku bangga dan bersyukur dimana Rapat Paripurna DPRD Minahasa dalam rangkah Hari Jadi Minahasa ke 592 berjalan lancar dan sukses.

“Semua ini terlaksana oleh karena tuntunan dan kasih Tuhan. Selain itu atas arahan dan petunjuk Bupati dan Wakil Bupati, Ketua dan Pimpinan serta Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, dan Panitia Pelaksana, dan berkat kerja keras seluruh pejabat, staf dan THL , ” ujar Sekretariat DPRD Minahasa, yang juga bersyukur sebab dihari bahagia ini mendapat kenaikan kenaikan pangkat yang diserahkan di upacara Hari Jadi Minahasa hari ini. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.