Ibadah Minggu di Rumah Dinas, Bupati ROR: Cegah Covid-19, Jangan Abaikan Protokol Kesehatan

Bupati ROR saat mengikuti ibadah melalui live streaming GMIM Moria Sasaran Tondano di rumah dinas. (Ist)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Minahasa, masih menjadi komitmen Bupati Royke Oktavianus Roring (ROR).

Hal ini terbukti dengan kampanye pencegahan covid-19, terus dilakukan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa di berbagai kesempatan.

Buktinya setelah mengikuti ibadah Minggu GMIM Moria Sasaran, yang dipimpin Pendeta Raymond Rende STh, Minggu (20/9/2020) melalui live streaming di rumah dinas dengan pembacaan Alkitab terambial dalam Amsal 8:14-21 , Bupati ROR mengingatkan warga agar tidak mengabaikan protokol kesehatan ketika beraktifitas.

Baca Juga:
1 of 1.431

“Cegah covid-19, taati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, jaga kesehatan,” kata ROR seraya menyampaikan selamat hari Minggu dan berharap warga di Kabupaten Minahasa akan diberikan kekuatan, kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Wakil Bupati RD saat mengikuti Ibadah Minggu di GMIM Petra Sawangan

Sementara Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey bersama keluarga juga berharap warga Minahasa akan terus menerapkan protokol kesehatan.

“Selamat hari Minggu, Tuhan Yesus memberkati Masyarakat Minahasa dan kita semua dan jangan lupa untuk tetap patuh dan taat dengan himbauan pemerintah untuk melawan Covid 19 , ” ujar Wabup. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.