Hadiri Ibadah di GMIM Musafir Tempang, Wabup RD Ingatkan Soal Gerakan 3M

Wakil Bupati RD dan keluarga, foto bersama usai mengikuti ibadah di GMIM Musafir Tempang. (Ist)

LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey SSi bersama keluarga mengikuti Ibadah di Jemaat GMIM Musafir Tempang dua Langowan Utara, Minggu (8/11/2020).

KPU TOMOHON

Ibadah yang dilaksanakan dengan mengikuti standart protokol kesehatan, Wabup RD mengingatkan warga soal penerapan gerakan 3 M, yakni ; Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai sabun serta Menjaga jarak, yang bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

BAWASLU TOMOHON

“Jadikan gerakan 3 M sebagai kebiasaan dalam beraktifitas setiap hari serta patuh dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata RD.

Dalam ibadah dengan perenungan yang terdapat dalam pembacaan Alkitab Kejadian 9:1-17 yang menceritakan Tentang perjanjian Allah dengan Nuh.

Bupati yang hadir bersama istri tercinta Martina Lengkong, menghimbau warga untuk sukseskan pesta demokrasi pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang agar berjalan dengan aman dan damai.

“Jaga situasi keamanan dan ketertiban dan mari kita bersama sukseskan Pilkada yang merupakan ajang peatavdemokrasi lima tahunan ini,” pubgkasnya.(rom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.