First Lady Minahasa Buka Pembinaan Administrasi PKK

First Lady Minahasa Buka Pembinaan Administrasi PKK

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring Lumanauw SIP, membuka kegiatan pembinaan administrasi PKK Kabupaten Minahasa Tahun 2020 di Aula Benteng Moraya Tondano, Rabu, (21/10/2020.

Baca Juga:
1 of 1.426

First Lady Kabupaten Minahasa itu dalam sambutannya menyampaikan pembinaan administrasi PKK penting dalam rangka mewujudkan kemampuan dan kemandirian masyarakat yang meliputi aspek ekonomi, sosial budaya, lingkungan hidup dan kesehatan, serta peningkatan sumber daya manusia.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas anugerah dan kasih-Nya diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengikuti kegiatan Pembinaan Administrasi PKK Kabupaten Minahasa. Kiranya para peserta dapat mengikuti secara serius kegiatan pembinaan administrasi PKK, agar dapat memperluas wawasan sehingga mampu mendorong peran aktif PKK di Desa dan kelurahan masing- masing , ” ungkapnya.

Diakhir sambutan Dra. Fenny Ch. M. Roring – Lumanauw, SIP kembali mengingatkan kepada para hadirin untuk terus menjalankan Protokol Kesehatan pencegahan Covid 19 dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.