Enam Balon Bersaing, Olga Melo Dijagokan Jabat Direktur Polimdo

Enam Bakal Calon Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Periode 2020-2024
Enam Bakal Calon Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Periode 2020-2024

MANADO, (manadotoday.co.id)—Jabatan Direktur akan segera berakhir, Politeknik Negeri Manado (Polimdo) dalam waktu dekat akan melakukan pemilihan pengganti. Sebanyak enam nama yang telah ditetapkan Senat yang tertuang dalam risalah rapat senat 20 Februari 2020.

Ketua Senat Polimdo Manado Oktavianus Lintong SPi MSi mengungkapkan, enam nama Bakal Calon (Balon) tersebut ditetapkan menyusul  diterimanya surat dari Sekjen Kemendikbud atas nama Menteri Nomor 42297/A.A3/KP/2020 tertanggal 27 April 2020, tentang Petunjuk Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Manado Periode Tahun 2020-2024.

‘’Nah, mengacu pada surat tersebut, kami mengumumkan nama-nama yang menjadi Bakal Calon Direktur Polimdo tahun 2020-2024,’’ ungkap Lintong kepada manadotoday.co.id Selasa (5/5/2020).

Setelah pengumuman nama bakal calon, pada 12 Mei nanti dilaksanakan tahapan penyaringan di mana sesuai aturan, pada tahapan ini terdiri atas Rapat Senat Terbuka untuk penyampaian Visi Misi dan Program oleh masing-masing bakal calon dan Rapat Senat Tertutup untuk memilih tiga Calon Direktur.

‘’Ya, panitia telah mengadakan rapat dan telah mempersiapkan secara detail pelaksanaan tahapan penyaringan, terutama karena situasi terkini yang harus memperhatikan dengan benar semua aturan, imbauan dan protokol berkaitan dengan Covid-19,’’ tukas Lintong seraya berharap semua tahapan dan proses berjalan dengan baik dan lancar.

Keenam mana yang ditetapkan sebagai bakal calon sesuai nomor urut adalah Jedithjah NT Papia ST PGDip, Prof Dr Debby Willar ST MEngSc, Dra Maryke Alelo MBA, Willem G Pomantow SE MSi, Olga E Melo SST MT serta Dr Daisy IE Sundah SE MEdM.

Dari enam nama yang diumumkan sebagai bakal calon tersebut, nama Olga E Melo SST MT mengemuka dan dinilai memiliki kans besar menjabat Direktur Polimdo periode 2020-2024. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.