Dondokambey Optimis OD-SK di Minahasa Menang Hingga 80 Persen

Ketua DPC PDIP Minahasa Robby Dondokambey
Ketua DPC PDIP Minahasa Robby Dondokambey

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPC PDIP Minahasa Robby Dondokambey optimis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey – Steven Kandow (OD-SK), akan meraup suara signifikan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang rencananya akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

“Di Kabupaten Minahasa OD-SK akan menang besar dengan raihan sekitar 80 Persen suara,” tandas Dondokambey.

Optimisme kemenangan OD-SK di kontestasi Pilgub dan Wagub Sulut menurut Dondokambey, bukan tanpa alasan, menyusul modal kemenangan PDI-P di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa tahun 2018 lalu serta hasil Pemilu Legislatif tahun 2019 lalu yang menempatkan PDIP sebagai peraih kursi terbanyak di Minahasa.

“Ini juga diperkuat dengan konsolidasi PDIP Minahasa yang kian solid hingga ke pengurus Desa dan Kelurahan baru-baru ini, rasanya kemenangan sekitar 80 persen di Minahasa sangat masuk akal dan bukan target yang muluk-muluk,” ujar RD.

Lanjut Dondokambey yang dalam kesehariannya adalah Wakil Bupati Minahasa. saat ini PDIP Minahasa semakin solid dalam membangun kekuatan di setiap lini. Belum lagi militansi dan semangat kerja para pengurus di tiap jenjang dan juga para simpatisan terus bekerja dan bekerja untuk kemenangan pasangan OD-SK.

“Dari sisi pengurus mulai dari DPC sampai anak ranting, PDIP memiliki kader 6 sebanyak ribu pengurus dan sampai saat ini tetap berkonsolidasi guna memenangkan OD/SK. Demikian halnya juga para simpatisan dari partai pendukung serta pendukung lainnya yang bergerak secara bersama-sama. Hal ini tentu merupakan modal besar untuk mewujudkan kemenangan OD-SK di Minahasa ,” ujar Dondokambey seraya mengingatkan seluruh kader partai serta simpatisan pendukung OD-SK agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan. (tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.