Desember 2020, 191 CPNS di Minahasa Kantongi SK Bupati

bkd minahasa, Moudy L Pangerapan TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP, menegaskan, 191 CPNS yang telah dinyatakan lulus dan tengah melengkapi berkas, dipastikan akan mengantongi Surat Keputusan (SK) Bupati Minahasa sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) terhitung mulai 1 Desember 2020.

“Jika merujuk pada tahapan penerimaan CPNS, harusnya mereka-mereka yang dinyatakan lulus akan menerima SK Bupati mulai 1 Desember 2020 , ” ujar Pangerapan, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga:
1 of 1.428

Dia berharap kepada 191 CPNS yang dinyatakan lulus agar segera menyiapkan diri, diantaranya tetap menjaga kesehatan agar saat masuk kerja awal yakni pada tanggal 1 Desember 2020, tidak ada yang absen (tidak masuk) oleh karena berbagai alasan.

Nantinya SK akan diserahkan langsung Bupati Minahasa dalam sebuah Apel yang akan dihadiri para pejabat di lingkup pemkab Minahasa. Selanjutnya para CPNS yang telah di tetapkan sebagai ASN melalui SK Bupati akan melapor ke masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang menjadi lokasi/penempatan ASN berdasarkan SK Bupati.
“Sekali lagi jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan Covid 19, supaya saat penerimaan SK Bupati semua CPNS hadir , ” tukas Pangerapan. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.