Camat Tompaso Himbau Warga Tompaso Sukseskan Pilgub

Camat TompasoTOMPASO, (Manadotoday.co.id) – Camat Tompaso Umboh Stenly D SSTP MAP menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar turut serta menyukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2020 pada Rabu 9 Desember.

Selain itu, Umboh dalam surat himbauannya meminta agar dalam perayaan Natal bahkan Tahun Baru tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19 yakni dengan melaksanakan 3M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jaga.

KPU TOMOHON

“Kami sampaikan surat himbauan kepada seluruh masyarakat kecamatan Tompaso, kiranya dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab ,” ujar Umboh, Jumat (4/12/2020).

BAWASLU TOMOHON

Dikatakan Umboh Pilkada tahun 2020 dan Perayaan Natal tahun 2020 merupakan momentum yang sangat tepat dalam menghayati Kasih Juru Selamat Yesus Kristus atas persoalan yang kini dihadapi yakni Pandemi Covid 19, dengan harapan masalah ini akan segera berakhir sehingga segala aktivitas bisa berjalan kembali meski dalam suasana yang berbeda yakni New Normal.

“Hal yang paling penting dalam menyambut dua agenda penting ini adalah sama-sama menciptakan suasana aman dan damai ditengah masyarakat , ” papar Umboh.

Dia kemudian menambahkan agar saat menyongsong Natal dan Tahun baru jangan menyuguhkan minuman keras (alkohol) guna menghindari tergangunya kamtibmas. Dan dalam menyemarakkan Natal maka disilahkan untuk memasang ornamen natal, dan tetap menjaga kebersihan lingkungan masing-masing baik dikediaman pribadi, lingkungan perkantoran, fasilitas umum dan lainnya.

“Kebersihan lingkungan merupakan bagian dari Iman, tetap jaga kebersihan dan keindahan , ” tegasnya. (rom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.