Bupati Serahkan Santunan Jaminan Kematian di Desa Leilem Dua

SONDER, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si menyerahkan bantuan Jaminan Kematian dari Pemerintah Kabupaten Minahasa dan BPJS kepada Keluarga yang berduka atas meninggalnya Almarhum Penatua Jhony Watulingas dalam Keluarga Watulingas Tenda di Desa Leilem 2 Kecamatan Sonder, Senin (7/12/2020).

Bupati Minahasa menyerahkan langsung santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris almarhum Penatua Jhony Watulingas dalam Keluarga Watulingas Tenda yang adalah pekerja gereja dan juga merupakan aparat Desa di Desa Leilem (pala).

KPU TOMOHON
BAWASLU TOMOHON

“Ini merupakan program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa yang mengikutsertakan seluruh perangkat Desa dalam BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Bupati.

Bupati juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan 3 M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

Turut mendampingi Bupati Minahasa Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si dan Camat Sonder Denny Mangundap. (rom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.