Bupati ROR Melayat ke Almarhum Zeth Kaunang Mantan Kabag Ortal Setdakab Minahasa

RorTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR), melayat ke rumah duka Keluarga Kaunang-Muntu di Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara atas meninggalnya almarhum Zeth Kaunang, SH, yang merupakan pensiunan ASN di Pemkab Minahasa yang pernah menjabat di berapa jabatan struktural diantaranya mantan Kabag Ortal Setdakab Minahasa, Kamis, (26/11/2020).

BAWASLU TOMOHON

Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Dra. Fenny Ch Roring-Lumanauw, SIP, Bupati Minahasa menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi beserta Keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si bersama Keluarga Dondokambey-Lengkong, turut berdukacita, kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa.

KPU TOMOHON

“Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran menghadapi duka ini. Dan atas nama pemkab Minahasa menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi almarhum saat masih menjadi ASN,” ujar Bupati. (rom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.