Bupati ROR Hadiri HUT ke-50 KGPM Imanuel Tompaso II

Bupati ROR Hadiri HUT ke 50 KGPM Imanuel Tompaso II

TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-50 Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) sidang Imanuel Tompaso II, Kamis (17/9/2020).

Ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Majelis Gembala KGPM Gbl. Tedius K. Batasina S.Th, mengingatkan jemaat agar tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal serta konsisten mengedepankan protokol kesehatan menghadapi pandemi covid-19.

Sementera itu Bupati Minahasa Royke O Roring (ROR) dalam sambutannya menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, karena oleh karena kasih dan penyertaan Tuhan Yesus, jemaat KGPM Imanuel Tompaso boleh merayakan HUT ke-50.

Baca Juga:
1 of 1.431

“Dengan harapan Gereja Tuhan ini akan terus berkembang dan dapat bersinergi dengan Pemerintah sehingga dapat menjadi berkat bagi kita semua,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati ROR juga mengingatkan jemaatvuntuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

” Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara juga pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati bersama keluarga Roring-Lumanauw dan juga wakil Bupati dalam Keluarga Dondokambey-Lengkong­ mengucapkan Selamat hari ulang tahun yang ke 50 KGPM sidang Imanuel Tompaso II kiranya Tuhan memberkati terus dalam perjalanan kehidupan bersekutu, bersaksi, dan melayani kedepan, ” kuncinya.

Turut hadir Mewakili Gubernur Sulut Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral Sulawesi Utara Drs. Fransiskus Maindoka, Kadis Damkar Alexander Mamesah, SSTP, Kabag Prokopim Maya Kainde, SH MAP, Kabag Kesra Dra. Meitha Aguw, SE, Camat Tompaso, Stenly Umboh SSTP, Camat Tompaso Barat Stefri Vendra Pandey, ST MAP, Ketua Umum pucuk pimpinan KGPM Gbl. Fetrisia Y. Aling M.Th, Ketua Pimpinan Majelis Sidang Denni Tompoliu, S.Th. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.