Bupati Minahasa ROR Rayakan HUT ke-61 Secara Sederhana

Sederhana, Perayaan HUT Ke-61 Bupati Minahasa ROR

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si yang ke-61 dirayakan dengan penuh kesederhanaan di Pantai Mahembang Bukit Tinggi kecamatan Kakas Sabtu, (10/9/2020).

Ibadah syukur yang dipimpin oleh Khadim Ketua BPMS Pdt. Dr Hein Arina, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga:
1 of 1.413

Bupati ROR didampingi istri tercinta Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP dan ibunda tersayang Sofice Waani, dalam kesaksian menyampaikan ucapan syukur betapa besar Tuhan memberkati keluarga Roring Lumanauw sampai bisa menapaki usia 61 tahun.

“Pujian syukur dan terimakasih atas berkat dan anugerah Tuhan Yesus.Semua karena anugerah Tuhan Yesus hingga saya boleh merayakan HUT ke-61. Terimakasih untuk istri dan keluarga yang terus menopang dan mendukung dalam tugas dan pelayanan. Terimakasih juga untuk doa restu dari seluruh kerabat dan masyarakat,” ujarnya.

Sebelum perayaan ibadah syukur di Pantai Bukit Tinggi, HUT ke-61 Bupati ROR juga diawali dengan Ibadah dan pelayanan doa oleh BPMJ GMIM Moria Sasaran di rumah dinas Bupati. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian diakonia di panti asuhan Febe Tataaran dan panti jompo Remboken.

Diketahui turut Hadir di ibadah syukur Bapak Wakil Gubernur Steven Kandow, Bapak Hengky Gerungan, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Martina W. Dondokambey Lengkong, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, Ketua DWP Minahasa Yulianti Komalig, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Gatot, Dandim 1302 Letnan Infantri Herberth Andi Sinaga bersama istri, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko SH MH, Kajari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani, SH, MKn, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, beserta tamu dan undangan. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.