Bupati Minahasa Minta Staf Ahli dan Staf Khusus Terus Bersinergi Untuk Kemajuan Pembangunan

ROR
Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring (ROR).

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) memimpin langsung rapat koordinasi dan evaluasi (rakorev) dengan Staf Ahli, Staf Khusus, dan R3D Command Center, yang digelar di Aula Monumen Benteng Moraya Tondano, Rabu (5/8/2020).

Pada rakorev itu, ROR berharap kepada staf ahli, staf khusus dan tim R3D Command Center untuk terus bersinergi demi kemajuan pembangunan di Minahasa.

Menurut ROR, staf ahli dan staf khusus memberikan masukan dan pemikiran pada setiap pengambilan keputusan, serta selalu berdiskusi untuk memaksimalkan kerja masing-masing.

“Semuanya harus saling bekerja sama, harus selalu saling berkoordinasi satu dengan yang lain agar pekerjaan mendapatkan hasil yang baik,” ujarnya.

“Saya berharap juga menjadi contoh dalam bekerja. Saya berharap apa yang dilakukan bersama harus terintegrasi dan bermuara ke R3D command center,” tukasnya.

Disampaikan ROR, menjadi kewajiban seluruh ASN dan THL di Lingkup Pemkab Minahasa untuk mensosialisasikan dan menyebarluaskan program Pemkab Minahasa.

“Kita semua juga harus jadi contoh masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dijelaskan ROR, dalam rangkah melaksanakan tugas dan fungsi sebagai staf ahli dan staf khusus dapat mengambil informasi dari setiap Dinas, Badan serta Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

“PNS dan THL yang menjadi anggota di grup R3D Command Center, kepala perangkat daerah, untuk memberikan informasi ke masyarakat sesuai bidang masing-masing.

Diketahui, hadir pada pertemuan itu Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Kabupaten Minahasa Agustifo Tumundo, para Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati Minahasa, Kepala-Kepala Bidang Dinas Komunikasi dan Informasi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Minahasa Maya Marina Kainde, Kasubag Bagian Umum Setdakab Minahasa Lona Wattie, dan anggota tim R3D Command Center. (rom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.