Bupati Lantik YF Roring Jabat Kadis Pangan Minahasa

69 Pejabat Dilingkup Pemkab Minahasa Juga Disumpah untuk Jabatan Baru

F Roring, Roy Roring, Bupati MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si, didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si dan Sekretaris Daerah Kabupaten Frits R Muntu, S.Sos mengambil Sumpah/Janji dan melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa di Aula Benteng Moraya Tondano , Rabu (3/02/2021).

Pelantikan ini juga dibarengi dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada ASN yang memasuki masa Purnabakti TMT 1 Februari 2021.

Bupati mengambil Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kadis Pangan Yeittij F. Roring, SP, dan Pejabat Administrator dan Pengawas yang berjumlah 69 pejabat.

Sedangkan ASN Pemkab Minahasa yang memasuki Purna Tugas TMT 1 Pebruari 2021 diantaranya : Ir. Suhban F Torar, Hanny F Kaunang, Spd, MPd, Deidy A Tumarar, SE, Surianto Mertosono, dr Julian Sumenge, Sastro South, SPd. Selanjutnya

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan laporan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Drs Moudy L Pangerapan, MAP, serta pembacaan nama-nama pejabat yang akan dilantik, diantaranya Kepala Dinas Pangan, Camat, Lurah dan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan jabatan yang dipercayakan semuanya mengandung maksud makin memperlengkapi diri dalam menjalankan tugas.

“Kepercayaan yang diberikan ini semoga dapat dijawab dan dipertanggung jawabkan. Berikan contoh, pejabat bukan dilayani namun harus melayani, dengan bekerja guna mencapai Minahasa yang maju dan sejaktera demi Minahasa yang hebat, “ujarnya.

Bupati juga berterima kasih kepada para PNS yang telah pensiun, dan telah melaksanakan kepercayaan yang telah diberikan dengan baik.

“Saya dan Bapak Wakil bupati Robby Dondokambey sangat berterima kasih atas pegabdian para PNS yang telah melaksanakan jabatan saat masih PNS, kiranya sertifikat penghargaan bagi 6 pejabat yang memasuki purna jabatan, bisa bermakna bagi para pensiunan yang telah membantu pemerintah semasa jabatannya, “tegasnya.

Turut hadir Forkopimda Minahasa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Wenny Talumewo, Asisten Administrasi Umum Dr Vicky Kaloh, Anggota Dewan Piere Makisanti, Kepala BKPSDM Drs. Moudy L. Pangerapan, MAP, Rohaniawan, tamu dan undangan. (rom)

 

Inilah Nama-Nama 69 Pejabat Pemkab Minahasa yang Menduduki Jabatan Baru 

Leave A Reply

Your email address will not be published.