Bupati dan Wabup Minahasa Beribadah Minggu di Rumah

ROR, coronaTONDANO, (manadotoday.co.id)  – Virus Corona atau Covid – 19 kian mengancam keselamatan warga dunia internasional termasuk di kabupaten Minahasa. Virus yang telah merengut ribuan warga di dunia, memaksa warga  untuk tidak keluar rumah, seperti isi himbauan pemerintah dan gereja.

Dihari Minggu ini Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si IPU bersama keluarga pun menggelar ibadah hari Minggu 22 Maret 2020 di rumah dinas Bupati. ” Hari ini ribuan pintu gereja ditutup tapi hadir jutaan ‘mimbar’ di rumah masing-masing. Ungkapan itu kami kutip dari beberapa postingan di media sosial dan itu yang kami keluarga lakukan di Hari Minggu ini , ” ujar Bupati.

Baca Juga:
1 of 1.427

Bersama para staf dan staf rumah dinas Bupati Minahasa beribadah Minggu, dan sebagai kepala keluarga menjadi khadim dalam ibadah tersebut. ” Selamat Hari Minggu bagi kita semua, selamat beribadah dari rumah masing-masing. Tetap dalam keyakinan Tuhan akan selalu beserta kita semua , ” tutur Bupati.

Sementara itu, Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si MM bersama keluarga juga beribadah di rumah kediaman keluaga besar Lengkong Sigarlaki. Bersama keluarga Wabup pun berharap agar Covid – 19 ini segera berakhir. ” Selamat beribadah di hari Minggu ini, Tuhan memberkati kita semua , ” ujar Dondokambey. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.