BKPSDM Minahasa Turun Gunung Serahkan Surat Kenaikan Gaji Berkala

Moudy L Pangerapan
Kepala BKPSDM Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP. (Ist)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Aparat Sipil Negara (ASN) di kabupaten Minahasa patut berbangga dan bersyukur, sebab untuk mengurus apapun yang berkaitan dengan keperluan administrasi kepegawaian, tidak perlu menunggu lama, apalagi ke dinas yang bersangkutan.
Betapa tidak pelayanan prima, cepat, tepat dan turun langsung, benar-benar diterapkan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) selaku instansi yang berkompeten dengan hal-hal yang berkaitan dengan ASN.

KPU TOMOHON
BAWASLU TOMOHON

Hal ini diungkapkan Drs Moudy L Pangerapan MAP, selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kabupaten Minahasa, Jumat (20/11/2020). “Hari ini kami memberikan pelayanan langsung berupa pemberian surat kenaikkan gaji berkala di kantor Camat Tombariri kepada PNS Kantor Camat, UPT Puskesmas, UPTF Diknas, BP3K di 3 Kecamatan yakni Tombariri, Tombariri Timur, Mandolang , ” ujar Pangerapan.

Lanjut Pangerapan pelayanan langsung ini terkait juga dengan masa pandemi Covid 19 yang masih melanda, dimana salah satu upaya pemutusan penyebaran Covid 19 yakni hindari terjadinya kumpulan orang/kerumunan di suatu tempat. Selain itu BKPSDM berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada ASN secara online yang bisa menghemat banyak hal.

“Faktor protokok kesehatan Covid 19 menjadi syarat utama dalam pelayanan BKPSDM. Dengan pelayanan langsung serta pelayanan online diharapkan bisa menekan penyebaran Covid 19 dan memudahkan pelayanan bagi ASN , ” tutur Pangerapan. (rom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.