Alumni FPIK Unsrat, Manumpil Hadiri Pengukuhan Pengurus ISKU

Frangky Manumpil
Frangky Manumpil

Tondano, (manadotoday.co.id) – Sebagai alumni Ilmu Kelautan Universitas Sam Ratulangi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sulut Dr Franky Manumpil menghadiri pengukuhan pengurus baru Ikatan Sarjana Kelautan Unsrat, 30 Oktober 2021, di Rumah Ocean 1711, Pesisir Desa Parentek, Kecamatan Lembean Timur, Kabupaten Minahasa.

Manumpil yang juga adalah Ketua Bidang Pengarusutamaan Ekonomi Biru Dewan Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Kelautan Indonesia itu, mengucapkan selamat kepada pengurus baru ISKU periode 2018-2022 tersebut.

Ketua DPW Iskindo Sulut tersebut berharap, ISKU bisa memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan pembangunan di Sulawesi Utara dan Indonesia, melalui sumber daya manusia yang ada didalam organisasi ini.

Disisi lain, Manumpil juga mengucapakan selamat kepada Civitas FPIK Unsrat yang dipimpin oleh Prof Dr. Ir Farnis Boneka M.Si, yang telah membawa beberapa Program Studi di dalam Lingkup FPIK terakreditasi unggul.

Serta mengapreasiasi keberhasilan Prodi Ilmu Kelautan dengan Koordinator Dr. Ir Medy Ompi atas pencapaian sebagai salah satu dari 10 Koordinator Progam Studi Terbaik di seluruh Indonesia.

Seperti diketahui, dalam kegiatan tersebut, Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Sam Ratulangi Unsrat, Prof. Ir. Farnis Boneka M.Sc, resmi mengukuhkan pengurus Ikatan Sarjana Kelautan Unsrat (ISKU) periode 2018-2023. Roger Lantang S.IK, didaulat sebagai Ketua organsiasi yang mempersatukan Alumni lulusan Program Studi Ilmu Kelautan Unsrat tersebut. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.